Bunga, Sumber Semangatku


Siang ini, aku sedang duduk melihat layar laptopku. Disana terdapat sebuah gambar bunga. Indah sekali.. Tapi rasanya lebih indah lagi jika dilihat dengan mata secara langsung. Aku kemudian menengok jendela di sampingku, kulihat bunga-bunga yang bermekaran dengan warna-warna indah yang sangat menyejukkan mata. Bunga-bunga itu selalu bermekaran menyapa manusia sejak pagi hari. Aku senang sekali melihat bunga. Setiap pagi, siang, sore, aku selalu menengok jendela rumahku untuk menatap bunga-bunga indah itu. 

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, Kau telah menciptakan bunga dengan begitu indahnya. Terimakasih bunga! Warnamu indah, aroma mu pun sangat wangi. Dengan melihatmu, aku jadi semakin semangat menjalani segala aktivitas di hari ini. Terimakasih bunga, kau telah menjadi sumber semangatku, sumber inspirasiku!

~

Tugas Menulis -3, Literasi IMK

Jakarta, 31 Agustus 2021

Komentar

  1. MASYAALLAH SEKALI MUNEEE BAGUS BGTTT, KERENNN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah makasi neeqqq yang tulisannya lebih lebih bagus bangeet

      Hapus
  2. Masyaa allah munee kerenn bangett 😭💗💕😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu dan Amal

Manusia: Makhluk yang Lemah

Merasa Tak Berguna